Jumat, 22 Maret 2013

SAKIT

Semuanya terasa hampa, kosong, sunyi, senyap, dan yang ku rasakan sekarang ini adalah sakit yang benar2 menusuk hati ini. semuanya terasa kosong, hanya kepedihan dan penyesalan yang aku rasakan. tak tahu apa yang akan ku lakukan. aku malu, malu dengan diriku sendiri apalagi sama kedua orang tua ku sendiri. atas semua perbuatan yang ku lakukan selama ini. aku pengen lari dengan semua kenyataan ini. tapi apalah daya, aku tak bisa melakukan ini semua. aku bingung apa yang haru ku lakukan. aku benar-menyesal atas sesumua perbuatan yang telah ku lakukan ini. semua ini benar-benar sangat menyakitkan. tak bisa ku bayangkan lagi betapa hancur, remuk berkeping-keping hati ini.semuanya sudah terlanjur, ibarat nasi sudah menjadi bubur, tapi harus bagaimana biar semua ini kembali seperti semula?

0 komentar: